Untuk Pemesanan

PERKANTORAN MITRA MATRAMAN Blok A1 - 26
Jl. Mtraman Raya No. 148 Jakarta 13150
Telp. (021) 8591 8136, 8591 8139
layanan SMS. 0815 995 2082
Email ke marketingmaghfirah@gmail.com

Sabtu, 23 Oktober 2010

Ensiklopedia Etika Islam

ENSIKLOPEDIA ETIKA ISLAM
Oleh Abdul 'Aziz bin Fathi as-Sayyid Nada
Harga Rp 110.000











Jangan mengaku Muslim, kalau tidak berperilaku Islami! Karena iman bukanlah sekedar pengakuan (klaim), tetapi ia adalah keyakinan kokoh dalam hati yang dibenarkan secara otentik oleh ucapan dan perbuatan. Maka, akhlak dan etika Islam adalah manifestasi paling luar dari iman dan Islam. Kadar iman seseorang yang terletak jauh di dalam hati tidak akan pernah diketahui, kecuali dari perilakunya sehari-hari. 


Oleh karena itu, iman dan ibadah dalam Islam harus berbuah perilaku yang Islami. Shalat misalnya, harus berbuah kemampuan meninggalkan perbuatan keji dan munkar. Puasa, harus berbuah kemampuan untuk bersikap jujur, beqitu juga dengan semua ibadah lainnya. Banyak sekali ayat dan hadits yang memastikan bahwa, ketika perilaku seseorang tidak Islami, sesungguhnya ada "something wrong" dengan ibadah atau imannya. Oleh karena itu, berhati-hatilah dengan perilaku kita.

Berbahagialah kita yang beragama Islam, karena agama ini telah mengatur etika dan akhlak kehidupan kita dengan sangat rinci. Persis sebagaimana yang diungkapkan oleh Utsman bin Affan bahwa, Islam mengajarkan segala sesuatu, bahkan termasuk bagaimana berperilaku di dalam toilet.

Buku ini adalah buku perdana, yang merinci dengan mudah dan jelas etika-etika standar seorang Muslim dalam kehidupan sehari-hari, yang disusun berdasarkan urutan abjad, sehingga mudah digunakan. Selamat berperilaku yang Islami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar