Untuk Pemesanan

PERKANTORAN MITRA MATRAMAN Blok A1 - 26
Jl. Mtraman Raya No. 148 Jakarta 13150
Telp. (021) 8591 8136, 8591 8139
layanan SMS. 0815 995 2082
Email ke marketingmaghfirah@gmail.com

Sabtu, 23 Oktober 2010

Cerdas Dan Dicintai

Cerdas Dan Dicintai
Oleh Dr. Akram Ridha
Harga Rp 40.000











 Setiap wanita pasti mendambakan dirinya menjadi pusat perhatian. Beragam cara mereka lakukan supaya semua mata tertuju kepadanya, dan semua mulut mem-bicarakan tentang dirinya. Bahkan, di antara mereka ada yang sampai melakukan tindakan yang dilarang agama untuk mewujudkan impian itu. Misalnya, memamerkan kemolekan tubuh dan membuka aurat. Kedua cara ini hakikatnya tidak efektif untuk menjadikan diri sebagai sosok wanita yang dicintai. Kecantikan dan kemolekan tubuh secara perlahan tapi pasti akan sirna dimakan usia. 

Sebagai makhluk yang diciptakan dengan selaksa keindahan dan kecantikan, setiap kaum hawa sejatinya punya potensi untuk dicintai dan disayangi oleh orang-orang di sekitarnya. Tuhan telah membekali wanita dengan beragam pesona yang bisa dimanfaatkan untuk meraih cita dan cinta yang diimpikannya.

Dalam buku ini, DR Akram Ridha menguraikan ber bagai potensi dan pesona kaum wanita yang bisa digu-nakan untuk meraih cinta hakiki nan sejati. Di antaranya adalah perilaku terpuji dan akhlak mulia. Dengan me-megang teguh dua sikap ini, penulis menjamin bahwa seorang wanita bukan hanya mampu memanen simpati orang-orang di sekitarnya, lebih dari itu, dia juga akan menjadi pusat perhatian yang dipuja dan dikagumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar