Untuk Pemesanan

PERKANTORAN MITRA MATRAMAN Blok A1 - 26
Jl. Mtraman Raya No. 148 Jakarta 13150
Telp. (021) 8591 8136, 8591 8139
layanan SMS. 0815 995 2082
Email ke marketingmaghfirah@gmail.com

Selasa, 26 Oktober 2010

Biarkan CINTA Bersemi

Biarkan CINTA Bersemi
Oleh Fathi Muhammad Ath-Thahir
Harga Rp 35.000











Tak dapat dipungkiri lagi, menikah adalah sebuah solusi cerdas dalam menangkal bobroknya moralitas kaum muda. Hanya dengan menikahlah, generasi muda akan mendapatkan nilai-nilai tanggung jawab, rela berkorban serta berjiwa positif, sekaligus semakin produkrif. Itu semua tidak ditemukan dalam definisi "gaul bebas." 

Bersama buku ini, surga tetah menanti Anda. Apakah anda termasuk orang yang mengimpikan hadirnya surga di rumah tangga Anda? 

Dalam buku ini, Anda akan menemukan: 
• Kiat emas mengidentifikasi calon pendamping abadi Anda nan setia.
• Saat yang indah untuk hidup berkeluarga. 
• Cara menikmati indahnya surga berkeluarga. 
• Langkah-langkah cerdas menyeiesaikan problem rumah tangga.

"Salah satu tujuan pernikahan adalah melahirkan generasi sehat dan cerdas sebagai kelangsungan spesies manusia demi memperkembangkan peradaban maju. Maka sudah seharusnya seorang calon suami mencari istri yang sehat dan cerdas. Demikian pula sebaliknya." (Dr. Muhammad Abdul Hamid) "Buku ini benar-benar smart dan lengkap. Berisi tentang tuntunan merajut cinta sejak masa remaja hingga berkeluarga yang dipenuhi dengan ridha Allah. Membacanya, akan meiahirkan pikiran yang positif sekaligus mencerahkan." (Ahmad Hatta, Ph.D, Direktur Positive Life Centre Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar